Puss in Boots Bakal "Solo Karir"

Setelah Shrek memasuki seri terakhir, karakter kucing pemberani yang kali pertama dimunculkan dalam Shrek 2, Puss in Boots, bakal dibikinkan film sendiri. Rumah produksi Paramount Pictures tengah disibukkan dengan penggarapan film yang kabarnya diberi judul Puss in Boots: Story of an Ogre Killer itu.

Dalam film tersebut, kucing yang doyan beraksi ala Zorro itu masih disuarakan Antonio Banderas. Aktor yang pernah memerankan tokoh Zorro dalam The Mask of Zorro tersebut punya pendapat tersendiri seputar film Puss in Boots. "Menurutku, penonton akan berkesempatan untuk melihat karakter ini lewat sudut pandang berbeda," ucap aktor kelahiran 10 Agustus 1960 itu.

Film tersebut bercerita tentang petualangan Puss in Boots yang hendak menculik angsa penghasil telur emas. Chris Miller, sutradara yang pernah menggarap Shrek The Third, dipercaya duduk di kursi sutradara.

Dalam petualangannya, Puss in Boots dibantu Humpty Dumpty dan Kitty. Film itu nanti juga menceritakan tentang kisah asmara Puss in Boots dengan Kitty. Selain Banderas, Salma Hayek bakal mengisi suara Kitty.

Duet Banderas dan Hayek dalam film tersebut menjadi ajang reuni mereka berdua. Kali terakhir keduanya tampil sebagai pasangan lewat Once Upon a Time in Mexico pada 2003. Penggemar Puss in Boots yang sudah penasaran akan "karir solo" si kucing pemberani itu harus bersabar karena filmnya baru dijadwalkan rilis pada November 2011.

0 Response to "Puss in Boots Bakal "Solo Karir""

Posting Komentar